[Majalah CSR] Roadshow Ayam Dingin Segar Berakhir di Bogor

By Redaksi | 19 March 2017

MajalahCRS.id
Food Truck Roadshow Ayam Dingin Segar di Bogor

Bogor – MajalahCSR. Event Food Truck Roadshow – Fun Cooking Demo Kampanye Ayam Dingin Segar Kementrian Pertanian berakhir di Bogor sabtu (18/3). Sejak Desember 2016, rangkaian event Food Truck Roadshow – Fun Cooking Demo telah berkeliling di 20 lokasi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Chef Iyan sebagai pengisi acara masak dan sosialisasi ini mengatakan bahwa masih banyak para ibu yang masih belum mengetahui bagaimana memilih dan menyimpan daging ayam dengan benar. Hal terpenting dalam memilih daging ayam adalah kesegaran dan bagaimana daging diproses.

Ayam Dingin Segar adalah pilihan yang tepat karena daging ayam saat proses pemotongan, pembersihan, hingga distribusi dijaga dalam rantai dingin. Sehingga rasa, aroma, kesegaran dan kualitas asli daging tetap terjaga untuk diolah menjadi masakan terbaik bagi keluarga.

“Untuk itu kampanye Ayam Dingin Segar ini dilakukan agar masyarakat mendapatkan edukasi bahwa Ayam Dingin Segar itu segar, praktis dan serbaguna” ujarnya.

Dalam food truck roadshow ini, masyarakat terutama komunitas ibu-ibu dan warga di sekitar lokasi ikut melihat dan merasakan langsung bagaimana daging ayam diolah, juga mengikuti lomba masak mengolah berbagai jenis makanan berbahan ayam. Kampanye Ayam Dingin Segar kali ini juga menyediakan daging ayam dingin segar yang bisa didapatkan langsung di acara ini.

Kampanye Ayam Dingin Segar ini baru berakhir pada bulan Juni 2017. Jangan khawatir, saat puasa nanti akan ada dua resep praktis dalam satu minggu untuk sahur dan berbuka puasa. Serta tidak ketinggalan, akan ada resep istimewa untuk sajian di Hari Lebaran Idul Fitri bagi keluarga tercinta.

Kampanye Ayam Dingin Segar ini melibatkan media sosial dimana masyarakat dapat mengakses website, Facebook dan Instagram Ayam Dingin Segar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, mengikuti kuis maupun informasi untuk mengikuti Lomba Masak di acara Food truck roadshow-Fun Cooking Demo setiap pekannya. Sejak diadakannya Food truck roadshow pertama kali pada 18 Desember 2016 lalu, semakin banyak ibu-ibu yang merupakan target kampanye Ayam Dingin Segar menjadi lebih mengetahui mengenai program ini dan menjadikan Ayam Dingin Segar alternatif pilhan mereka untuk keluarga di rumah karena Segar, Praktis dan Serbaguna.

Kampanye ini ditangani oleh tiga perusahaan yaitu, PT AmonRa, PT Dasa Strategic Indonesia dan PT Kitalu Media Komunika.

 

Sumber: MajalahCSR.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s