Kampanye ayam dingin segar yang saya baca pertama kalinya dari media sosial seorang teman, reaksi awal, sih, biasa saja. Setelah beberapa kali postingannya tayang dan melintas di timeline, barulah saya tahu bahwa ini adalah bentuk sosialisasi dari kementrian Pertanian. Tujuannya tidak lain untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya memilih ayam dingin segar yang dijaga dalam rantai dingin, sehingga kualitas daging ayam tetap terjaga kesegarannya. Selain itu, daging ayam akan lebih serbaguna dan praktis untuk pengolahannya.

Bagi keluarga kami, daging ayam adalah stok wajib yang harus selalu ada di  freezer. Kebetulan anak saya memilih daging ayam sebagai makananan kesukaannya. Apapun masakannya yang penting adalah daging ayam, dan sepertinya tidak ada kata bosan untuk menyantapnya.

Berbagai olahan daging ayam, saya kreasikan agar lebih bervariasi penyajiannya. Untuk itulah, stok daging ayam mentah selalu tersedia. Dalam memilih daging ayam dingin saya pastikan yang terlihat bersih dan segar dengan warna putih kemerahan. Pastikan tidak ada warna memar keunguan yang biasanya ada di bagian sayap.

Kenapa saya pilih daging ayam segar?

[Selengkapnya di http://santirosmala.com/2017/06/01/ayam-dingin-segar-dalam-olahan-karage-saus-pedas/]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s